Para administrator sedang libur kah hari ini?…sama deh kalo begitu, tapi admin sempat2kan nih untuk posting biografi berikut…beliau adalah Dyah Widowati, S.H., M.M…simak yuuk
.
BIOGRAFI
Dyah Widowati
Lahir di Surabaya tanggal 14 Agustus, kuliah di salah satu Universitas Jember (UJ) di Jember jurusan Hukum Keperdataan dan lulus tahun 1989. Selama di perkuliahan pernah mendapat dana hibah bantuan dari Jepang untuk penulisan Skripsi. Kemudian lanjut kuliah S2 di Universitas Narotama Magister Manajemen dan lulus tahun 2006. Saat ini sedang studi lanjut S3 di fakultas Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Pengalaman Kerja :
Pertama-tama sebagai Asisten Manajer PT Dinatermisat yang bergerak di peralatan elektronik dengan merk DAEWOO dari Korea. Tahun 1992 mengikuti suami pindah ke TIMOR TIMUR yang sekarang disebut TIMOR LESTE dan bekerja di Politiknik DILI sebagai staf anggaran dan sekretris Direktur, kemudian tahun 1993 menjadi Dosen Prodi Administrasi Niaga Politeknik DILI.

Tahun 1999 Timor Timur mendapat referendum kemudian pindah dan diterima di Kopertis (sekarang LLDIKTI) dan ditempatkan sebagai dosen DPK di Politeknik NSC Surabaya sampai sekarang. Amanah yang diemban sebagai Kepala P3M, Kepala Bursa Kerja, dan Kaprodi Administrasi Bisnis. Selain sebagai dosen DPK di prodi Administrasi Bisnis Politeknik NSC Surabaya, juga sebagai Dosen Luar Biasa (LB) di fakultas vokasi Univeristas Airlangga dan juga dosen Luar Biasa (LB) di prodi Administrasi Bisnis dan Sekretari Politeknik Ubaya.
Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi sudah banyak dilakukan baik dalam bentuk penelitian yang hasilnya termuat dalam jurnal-jurnal dan prosiding juga pelaksanaan pengabdian masyarakat.

Pengalaman menjadi trainer:
– Trainer bidang Administrasi di PT PJBS.
– Trainer bidang Sekretariat dan Kearsipan di PDAM Surabaya.
-Trainer HRM di Pelindo III.

Ada yang kenal beliau?ada pesan dan kesan?


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.